Resep Sop Kimlo Kembang Tahu Jamur Kuping

- 18 September 2022, 15:05 WIB
Resep Sop Kimlo
Resep Sop Kimlo /Resep Sop Kimlo/Facebook

 

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia resep sop kimlo kembang tahu jamur kuping yang menyegarkan badan, pikiran dan jiwa saat tanggal tua, belum gajian, dan tepat saat datangnya jatuh tempo angsuran kredit. Apa lagi kalau bukan sop tanpa daging, tanpa Micin, dan tanpa ribet yang bisa bikin emosi jiwa.

Perkara sop kimlo kembang tahu jamur kuping tak lepas dari beberapa bahan sebagaimana pada umumnya resep sop yang mudah dihafalkan. Sebut saja wortel, daun seledri, sayur kol atau bisa diganti dengan bunga kol, kemudian daun bawang dan tomat merah.

Adanya postingan resep sop kimlo kembang tahu jamur kuping ini sekaligus melengkapi koleksi artikel resep sop yang sebelumnya sudah ada dengan berbagai varian dan tambahan bahan.

Baca Juga: Resep Sop Jamur Enoki, yang Bikin Nagih

Dalam artikel ini kami sengaja membagikan resep sop kimlo kembang tahu jamur kuping karena rasanya sungguh sangat aman lezat sekali. Asyiknya lagi, bahan bahan yang digunakan cukup murah meriah.

Meskipun sangat irit jika dilihat dari resep serta bahan yang digunakan, citarasa sop kimlo kembang tahu jamur kuping ini tetap nikmat, tak kalah dengan sop-sop mewah dengan bahan yang variatif. Maka silakan gunakan resep kimlo kembang tahu jamur kuping in ini sebagai panduan memasak sop yang sederhana, ekonomis dan praktis.

Nah, ini dia resep sop kimlo kembang tahu jamur kuping yang menyegarkan jiwa dan raga di tanggal tua yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya :

Baca Juga: Segarnya Sop Bening Jamur Kuping, Gampang Bikinnya Mewah Rasanya

Bahan

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x