5 Spot Apik di Bukit Pengger, Siap Sambut Wisatawan Liburan Lebaran 2023

- 11 April 2023, 13:35 WIB
Selama berkunjung di Bukit Pengger, wisatawan banyak mendapatkan sensasi yang jauh berbeda dari tempat wisata alam lainnya
Selama berkunjung di Bukit Pengger, wisatawan banyak mendapatkan sensasi yang jauh berbeda dari tempat wisata alam lainnya /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS -  Destinasi wisata alam dikelilingi hutan yang sangat sejuk, berada di antara rimbunan pohon pinus berada di Kabupaten Bantul, Jogja, ini sangat fenomenal dan instagramable. Obyek wisata Bukit Pengger, menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan lokal dan wisatawan dari luar kota Jogja.

 

 

Menuju Bukit Pengger, seperti yang di lakukan KaranganyarNews.com dapat melewati  rute jalur tercepat dan terudah. Dari Kota Jogja melalui  Imogiri, akan diarahkan dengan rute yang cukup jelas.

Penanda jalur menuju bukit yang beralamat di Jl. Dlingo, Sendang Sari, Kalurahan Terong, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Jogja, sangat jelas karena petunjuk arahnya terpasang di setiap sudut jalan.

 Baca Juga: Rekomended Teruntuk Menunggu Berbuka Puasa, Inilah 3 Spot Instagramable di Tebing Breksi

Bukit Pengger, merupakan satu dari beberapa bukit pinus yang ada di wilayah Dlingo. Memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin mengabadikan moment-moment terbaik terutama bagi pecinta fotografi. 

Bukit Pengger, sebagai kawasan wisata alam yang dilindungi. Jam operasional setiap hari mulai hari Senin hingga hari Minggu, pukul 07.00 Wib sampai pukul 21.00 Wib.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x