Rekomended Teruntuk Menunggu Berbuka Puasa, Inilah 3 Spot Instagramable di Tebing Breksi

- 11 April 2023, 05:35 WIB
Kawasan wisata buatan Tebing Breksi jadi pilihan wisatawan menikmati senja sambil menunggu berbuka puasa bersama keluarga
Kawasan wisata buatan Tebing Breksi jadi pilihan wisatawan menikmati senja sambil menunggu berbuka puasa bersama keluarga /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Menjadi kawasan wisata fenomenal dan instagramable di wilayah Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Jogja, Tebing Breksi tetap sebagai unggulan bagi anak muda dan wisatawan yang ingin menikmati senja di atas  perbukitan nan eksotik.

 

 

Tebing Breksi sebagai sangat  populer, destinasi wisata alam buatan ini awalnya merupakan tebing breksi. Setelah tahun 2014, penambangan batuan breksi ditutup oleh pemerintah setempat kemudian dioalah secara perlahan menjadi destinasi wisata.

Wisata Tebing Breksi ini sangat tepat untuk menikmati senja dan ngabuburit atau menunggu saat berbuka pusa, sambil menikmati kuliner yang tersedia di kawasan ini.

 Baca Juga: Mengulik Kemegahan Kotagede Yogyakarta dari Jejak Sejarah Masjid Gedhe Mataram

Kawasan wisata buatan ini buka mulai pukul 08.00 wib  dan tutup pukul 21.00 Wib. Wisatawan yang datang di pagi hari, dapat menikmati udara segar dari atas ketinggian. 

Sementara jika malam hari, kita dapat menyaksikan ribuan lampu bercahaya pemandangan yang terlihat dari atas  bukit Tebing Breksi. Berikut 3 Spot 3 spot paling instagramable di Tebing Breksi:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x