Neptu Weton Tak Berjodoh, 26 Hitungan Pegat Menurut Primbon Jawa, Jangan Nekat Menikah

- 23 Oktober 2022, 09:35 WIB
Tabel rumus logika matematik perhitungan jumlah lambang bilangan neptu weton dalam Primbon Jawa
Tabel rumus logika matematik perhitungan jumlah lambang bilangan neptu weton dalam Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya hitungan Geheng dan neptu weton 25, jumlah 26 menurut Primbon Jawa juga pamali melanjutkan hubungan ikatan cinta ke jenjang pernikahan.

Inilah rincian hitungan neptu weton dengan jumlah lambang bilangan 26, beserta alasan dan dampak atau akibatnya jukalau nekat melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Terkait hitungan Geheng dan neptu weton berjumlah 25 yang menurut Primbon Jawa pantangan atau Pamali melanjutkan hubungan asmara ke jenjang pernikahan, keduanya sebagaimana sudah diuraikan dalam artikel sebelumnya.

Baca Juga: Neptu Weton 25 Tak Berjodoh: Nekat Menikah, Inilah Akibatnya Menurut Primbon Jawa

Artikel berikut ini, membahas neptu weton tak berjodoh hitungan neptu weton dengan jumlah lambang bilangan 26 lengkap dengan dampak atau akibat jika nekat menikah, menurut Primbon Jawa.

Jangan paksakan menikah, inilah akibatnya jika pasangan ikatan cinta neptu weton berjumlah 26 nekat menikah menurut Primbon Jawa. Dari ancaman konflik  keluarga berkepanjangan, perceraian hingga musibah lebih menyedihkan.

Urusan jodoh, memang Allah Yang Maha Pengasih penentunya. Namun tanpa kesungguhan upaya dan doa, niscaya tidak akan datang menghampiri.

Baca Juga: Pasangan Ikatan Cinta Weton Wage-Pahing: Jangan Menikah, Ini Ancamannya Jika Dipaksakan

Perhitungan neptu weton kelahiran seseorang, hingga era melenial ini juga masih banyak warga masyarakat meyakini akurasinya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x