Link Baca Cerita Horor Sesajen, Kisah Keluarga Pengabdi Setan dari SimpleMan

- 22 Mei 2023, 15:05 WIB
Sesajen (Sang Abdi), cerita horor SimpleMan..
Sesajen (Sang Abdi), cerita horor SimpleMan.. /Twitter SimpleMan

KARANGANYARNEWS – Satu lagi cerita horor SimpleMan yang menarik diikuti, yaitu Sesajin (Sang Abdi). Menceritakan tragedi kelam kutukan turun-temurun dalam sebuah keluarga kaya raya.

 

SimpleMan mengungkapkan Sesajen (Sang Abdi) merupakan kisah nyata yang pernah terjadi pada zaman eyang cangah-nya, puluhan tahun lalu.  Cerita berhubungan mitor Jawa, kutukan Pandawa.

“Rumahnya itu di desa, masih asri, sungai masih mengalir jernih, kiri-kanan masih sawah. Mayoritas penduduknya kalau gak bertani ya berternak.

 Baca Juga: Cerita Horor SimpleMan Rumah Rombe, Ingon-ingon yang Meminta Tumbal, Ada Link Baca

Nah, di desa ini ada satu keluarga, juragan, yang kaya sekali. Kekayaannya gak usah dipertanyakan lagi,” tulis SimpleMan mengawali utas cerita horor ini di Twitter.

Saking kayanya, lanjut SimpleMan, dimakan tujuh keturunan pun kekayaannya tidak bakal habis. Bahkan, Pemda setempat sampai melarang keluarga itu  membeli tanah di daerah itu.

Sesajen (Sang Abdi) menjadi cerita horor yang benar-benar menyeramkan. Mengisahkan keluarga Cipto yang kaya raya, tapi sangat misterius. Keluarga ini bekerjasama dengan jin untuk mendapatkan kekayaannya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x