Inilah 3 Spot Instagramable Hutan Becici, Dilengkapi Harga Tiketnya

- 15 April 2023, 03:05 WIB
Hutan  Becici, kawasan wisata hutan yang dikelilingi pohon  pinus. Destinasi wisata alam di Bantul, Jogja, yang sangat instagramable
Hutan Becici, kawasan wisata hutan yang dikelilingi pohon pinus. Destinasi wisata alam di Bantul, Jogja, yang sangat instagramable /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Yogyakarta atau Jogja memang bukan sebagai kota surga belanja, namun memiliki  potensi wisata yang saat ini semakin populer dan terkernal oleh wisatawan. Tidak hanya pantai, goa dan malioboro. Jogja, saat ini memiliki sederet destinasi wisata alam menjadi trend bagi wisatawan.

Salah satu destinasi wisata alam yang terkenal dan instagramable yaitu hutan  Becici. Sebuah kawasan wisata hutan  yang di kelilingi pohon  pinus, saat ini menjadi daya tarik semua kalangan. Puncak Becici berada di Muntuk, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Seperti yang di lakukan KaranganyarNews.com dengan jalur menuju hutan  Becici cukup mudah, dari pusat kota Jogja, ambil arah menuju ke terminal Giwangan, kemudian amb l arah menuju Imogiri. Dari situ banyak papan arah yang menunjukkan Puncak Becici.

 Baca Juga: 5 Spot Apik di Bukit Pengger, Siap Sambut Wisatawan Liburan Lebaran 2023

Hutan Becici buka setiap saat. Pengunjung dapat  melihat pemandangan alam langsung mulai pukul 08. 00 wib dan  tutup jam 22.00 wib. Jika pagi hari, kita masih dapat merasakan udara alami dan suara-suara  burung dari balik pohon pinus.

3 Spot Instagramable

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x