6 Hotel Kapsul Terekomended di Jogja, Harga di Bawah 150 Ribu

- 13 Mei 2023, 14:35 WIB
Hotel Kapsul, menjadi pilihan bagi backpacker degan harga yang murah, sebagai transit istirahat saat berlibur di Jogja
Hotel Kapsul, menjadi pilihan bagi backpacker degan harga yang murah, sebagai transit istirahat saat berlibur di Jogja /The Cubic/

KARANGANYARNEWS – Bagi para petualang  atau backpacker  yang ingin menghemat anggaran selama berlibur menikmati keindahan  alam, mencari  wisata kuliner dan wisata pantai. Di Jogja  saat ini banyak didapati penginapan  sederhana, praktis dan  tentunya  cukup murah dan sangat ramah bagi kantong kita.

 

Penginapan atau hotel kapsul ini, merupakan tempat bermalam baru yang  tersebar di wilayah Jogja. Hotel kapsul, sangat cocok bagi petualang yang menjadi pilihan untuk transit menginap.

Dengan biaya cukup murah, dan kemudahan hotel kapsul  banyak diminati para petualang yang sedang berlibur di Jogja. Nah, dibawah ini KaranganyarNews.com  memberikan rekomendasi 6 hotel kapsul di Jogja dengan harga murah, pelayanan terbaik, aman dan nyaman:

 Baca Juga: 6 Tempat Ngopi Terpopuler di Jogja, Rekomended Buat Nongkrong Anak Muda

  1. The Packer Lodge Yogyakarta

The Packer Lodge adalah hotel kapsul yang berada di Jl. Dagen No. 3 Sosromenduran, Jogja, berdekatan dengan area Malioboro.  Tempat menginap ini, menjadi favorit  bagi petuaang atau bakpacker yang sedang berlibur di Jogja.

The Packer Lodge Yogyakarta  berada di lokasi  yang sangat strategis yaitu Malioboro, sehingga banyak peminatnya.  Beragam fasilitas yang diberikan selama menginap di hotel kapsul ini.

Antara lain free wifi, fasilitas ac, terdapat locker untuk menyimpan barang pribadi, terdapat dapur yang bisa digunakan bersama, dan fasilitas gym yang dapat dinikmati bagi  tamu yang menginap.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Wisata Alam di Sleman, Dijamin Sejuk Nan Murah

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x