Setelah Dipenjara 30 Tahun, Begini Wajah Ferdy Sambo Saat Tua Nanti

- 4 September 2022, 17:44 WIB
Foto Ferdy Sambo berjudul 39 Tahun kemudian karya Agan Harahap.F
Foto Ferdy Sambo berjudul 39 Tahun kemudian karya Agan Harahap.F /Instagram @aganharahap

KARANGANYARNEWS - Seniman foto asal Yogyakarta, Agan Harahap, belakangan menjadi sorotan. Dia menguggah wajah Ferdy Sambo saat tua di akun Instagram @aganharahap.

Karya foto itu memperlihatkan closeup wajah Ferdy Sambo dari samping saat berusia 79 tahun. Dalam foto berjudul 30 Tahun Kemudian itu Agan Harap melengkapi dengan narasi.

Ferdy Sambo mengenakan kemeja, wajahnya tua, lesu dan keriput. Potongan rambut hampir tidak berubah, namun sudah beruban seluruhnya.

Dalam narasinya, Ferdy Sambo digambarkan terganggu jiwanya. Dia sering kumat, meracau, dan menembak-nembakkan tangannya ke tembok. 

Baca Juga: Begini Cara Ferdy Sambo Membohongi Kapolri dan Bawahannya

Berikut narasi lengkap yang menyertai unggahap foto Ferdy Sambo 30 Tahun kemudian di akun Instagram @aganharahap pada 2 September 2022:

Lelaki tua itu tampak berjemur di bawah matahari menghangatkan tulang- tulangnya yang sudah renta. Sesekali dia meracau tentang harkat martabat keluarganya berulang-ulang.

Seseorang dari kejauhan memberikan isyarat kepada saya dengan menyilangkan jari di atas dahinya menandakan bahwa laki2 tua itu menderita gangguan jiwa.

Baca Juga: Inilah Sosok Pemeran Brigadir J, pada Rekonstruksi Reka Ulang Kasus Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x