Resep Nasi Goreng Mawut Ala Anak Gunung, Enak Dimasak dan Disantap Rame rame

- 22 November 2022, 21:52 WIB
Resep nasgor Indomie atau nasi goreng mawut
Resep nasgor Indomie atau nasi goreng mawut /Instagram/vindri_xu

KARANGANYARNEWS – Beginilah cara membuat atau resep nasi goreng mawut ala anak gunung dengan bahan seadanya tapi tetap lezat. Resep ini melengkapi artikel kami sebelumnya yang mengulas tentang resep nasi goreng dari berbagai variasi dan asal daerah.

Resep nasi goreng mawut ini juga sering disebut dengan nasgor Indomie. Karena perpaduan antara nasi goreng dengan mie instan merk Indomie.

Seperti diketahui, kuliner Indonesia yang saat ini masih populer dan tak lekang oleh zaman adalah nasi goreng. Salah satunya adalah resep nasi goreng mawut ala anak gunung dengan bahan seadanya bahkan mudah cara membuatnya.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Telur Mata Sapi ala Rumahan Sederhana, Lezatnya Tidak Mengecewakan

Maka silakan simak baik-baik resep nasi goreng mawut versi anak gunung ini supaya dapat menghasilkan makanan yang lezatnya enggak ketulungan meskipun dengan bahan seadanya di tengah cuaca yang sungguh sangat amat dingin dan sedang lapar laparnya.

Untuk diketahui terlebih dahulu sambal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, bagi yang tidak punya riwayat sakit lambung dan wasir. Pasalnya, bahan utama sambal adalah cabe.

Nah, di dunia ini ada ribuan jenis cabe yang tidak cukup dijelaskan dalam waktu sehari. Meskipun demikian, hampir semuanya memiliki kandungan nutrisi yang serupa. 

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Mawut, Rasanya benar-benar Yahud

Adapun kandungan yang ada di dalam cabe di antaranya kalori, gula, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah sedikit. Lebih menyehatkan lagi karena cabe ternyata tidak mengandung kolesterol. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x