Renungan Harian Kristen - Anggur Sukacita

- 6 Juni 2022, 15:16 WIB
Anggur baru tercurah jika kita selalu melekat pada Tuhan
Anggur baru tercurah jika kita selalu melekat pada Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir memberikan kelegaan bagi  jiwa-jiwa yang haus serta lapar akan Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Mendapat Hikmat Tuhan, Doa yang Menentukan Pertumbuhan Roh dan Hikmat

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan, serta penuh sukacita di dalam Tuhan. 

Lukas 5:37 Demikian juga tidak seorang pun mengisikan anggur yang baru ke dalam kantong kulit yang tua, karena jika demikian, anggur yang baru itu akan mengoyakkan kantong itu dan anggur itu akan terbuang dan kantong itu pun hancur.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Siap Sedia

Beratnya masalah kehidupan ini, seringkali kita anggap sebagai penyebab seseorang mengalami stres, depresi, serta tertekan. Namun sebenarnya, jika dicermati, penyebab semua perasaan negatif itu adalah karena kita merasa seorang diri menanggung semua beban. 

Kita tak mempunyai jalan keluar, menganganggap kehabisan jalan, terjebak, serta tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Bahkan kita menganggap tidak ada lagi teman untuk berbagi, atau jika ada, teman tersebut pasti sudah tidak mau mendengar permasalahan kita. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Datanglah Roh Kudus

Kita menyadari, bahwa teman kita juga belum tentu bisa dan mau memberikan solusi yang tepat, untuk menolong sesuai harapan kita. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x