Renungan Harian Kristen - Lemah dan Kering saat Diluar Hadirat Tuhan

- 5 Juni 2022, 18:05 WIB
Hidup di dalam hadirat Tuhan, bisa membuat  hidup berkemenangan
Hidup di dalam hadirat Tuhan, bisa membuat hidup berkemenangan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Melihat Kuasa Allah : Bangun Kehidupan Doa Puasa Berkualitas

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yohanes 15:6  Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Pentingnya Mempertahankan Jam Doa

Bron Clifford merupakan seorang penginjil yang sangat bertalenta dan berapi-api dan banyak orang menganggapnya sebagai penginjil yang penuh kuasa yang akan menguasai gereja-gereja selama berabad-abad. 

Orang-orang rela mengantri berjam-jam untuk mendengarkan khotbahnya. Ketika ia pergi ke Universitas Baylor untuk memberikan seminar, orang-orang pun sampai memotong tali lonceng menara, karena bunyinya dianggap akan mengganggu khotbah Bron Clifford. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Pertumbuhan Rohani, Doa Puasa untuk Dimensi yang Lebih Dalam

Selama 2,5 jam para siswa Baylor duduk mendengarkan saat Clifford menyampaikan disertasi tentang "Christ and the Philosopher's Stone." Saat berusia 25 tahun, Clifford menyentuh lebih banyak bidang lagi, Dia mampu memberikan pengaruh banyak pemimpin serta mencatat lebih banyak jumlah kehadiran jemaat dibandingkan pendeta lainnya dalam sejarah Amerika. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x