7 Tempat Ngopi Sambil Bekerja Cozy di Sleman

- 28 Mei 2023, 13:05 WIB
Kolase 7 Coworking Space di Sleman Jogja
Kolase 7 Coworking Space di Sleman Jogja /KaranganyarNews/Arief Winarko

KARANGANYARNEWS – 7 Tempat Ngopi dan Bekerja Cozy di Sleman. Berada di Jogja maupun Sleman dan sedang bekerja namun tidak perlu harus dating untuk bertemu dan melakukan pekerjaan, saat ini hampir sebagian besar tempat ngopi di Jogja menjadi rekomendasi yang dapat dijadikan sebagai tempat bekerja atau istilah kerennya Coworking Space.

Hadirnya Coworking Space diminati anak muda dan pekerja yang dapat disulap menjadi kantor modern yang tetap terjangkau. Ada beberapa rekomendasi seperti dilansir KaranganyarNews.com dari berbagai sumber tempat ngopi dan bekerja cozy ramah oleh kantong saat Anda di Jogja maupun Sleman.

Ekologi
Coworking Space bernama Ekologi ini merupakan coffee shop kekinian yang berada di Jl. Pandean Sari Blok IV No. 10A, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Sleman – Jogja. Memiliki 2 lantai, lantai 1 sebagai coffee shop beragam minuman berbahan dasar kopi dan minuman kekinian serta camilan bias sebagai teman bekerja. Lantai 2 dijadikan Coworking Space.

Baca Juga: 5 Wisata Sepeda Jogja Paling Alami Menyegarkan, dari Air Terjun hingga Kuliner Rasa Top Markotop, Ini Rutenya

Lokasinya sangat strategis dan cukup luas, membuat orang yang datang akan betah. Terdapat pula fasilitas umum seperti tempat ibadah dan toilet. Wifi di Ekologi cukup kencang sehingga tepat dijadikan tempat bekerja atau meeting bersama teman kantor.

Sinergi
Memiliki bangunan yang cukup luas sebagai Coworking Space di Jogja. Sinergi berada di Jl. Cendrawasih No. 32B, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman – Jogja. Coffee shop ini buka sejak pukul 10.00 – 24.00 wib.

Sinergi memberikan ruang privat dengan kapasitas 8 orang durasi waktu 3 jam cukup membayar Rp. 100 ribu. Berbagai menu ditawarkan selain kopi juga tersedia minuman kekinian dan camilan.

Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong di Jogja Harga Murah dan Nyaman Bagi Anak

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x