Detik-detik Pengungkapan Tersangka Baru di Kasus Meninggalnya Brigadir Joshua

- 9 Agustus 2022, 11:02 WIB
Ilustrasi baku tembak
Ilustrasi baku tembak /Pixabay.com/Tumisu

KARANGANYARNEWS - Begini detik-detik gelar perkara yang akan dilakukan tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait dengan meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir Joshua pada Selasa 9 Agustus 2022. Dalam gelar perkara nanti Polri juga akan mengumumkan tersangka baru.

Namun, pengumuman tersangka baru dalam kasus meninggalnya Brigadir Joshua dalam baku tembak rencananya akan digelar sore nanti. Tentang rencana pengumuman tersebut diungkapkan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo.

Lebih lanjut Dedi menambahkan bahwa pengumuman nanti akan disampaikan langsung oleh Kapolri. Sedangkan waktu pengumuman diperkirakan digelar melalui konferensi pers yang dilangsungkan di atas pukul 4 sore.

Baca Juga: Update Kasus Meninggalnya Brigadir Joshua, Ini Identitas Pengambil Rekaman CCTV

"Insyaallah sore nanti (pengumuman tersangka baru)," ujar kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Selain itu Dedi juga meminta masyarakat untuk sabar menunggu kinerja tim khusus (timsus) dalam mengusut kasus tewasnya Brigadir J alias Nopriansyah Yosua Hutabarat. Sekarang, Timsus Polri masih fokus bekerja.

"Semua bukti nanti akan disampaikan. Hasilnya secara komprehensif nanti akan kita sampaikan kepada teman-teman media," terang Dedi.

Baca Juga: Bharada E Tembak Brigadir J Karena Perintah Atasan, Siapa Dia?

Masih menurit Dedi, Timsus Polri masih memeriksa saksi dan menelaah kembali hasil laboratorium forensik. Tetapi, pemeriksaan tersebut belum dapat dijelaskan detail kepada awak media.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x