Rudolf Tobing Bunuh Wanita Cantik di Apartemen, Begini Kronologi Pengungkapan dan Pengakuannya

- 24 Oktober 2022, 12:47 WIB
Ilustrasi pembunuhan atau penusukan
Ilustrasi pembunuhan atau penusukan /Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Kasus pembunuhan yang dilakukan Christian Rudolf Tobing terhadap seorang wanita cantik di sebuah apartemen mencengangkan banyak pihak. Terlebih terkuak beberapa fakta mengerikan terkait dengan kasus pembunuhan ini.

Di akun Instagramnya @rudolftobing_, beberapa postingannya menuai hujatan dari netizen. Tak sedikit pula yang menyebut Rudolf Tobing sebagai seorang psikopat.

Dikutip dari beberapa video postingannya di Instagram, Rudolf Tobing tampak ceria bahkan terkesan humoris dengan canda tawanya. Tapi siapa sangka, dibalik senyum, tawa dan gerak tubuhnya yang cenderung kocak, terkuak sisi sadis Rudolf Tobing yang mencengangkan.a

Tak hanya itu, Rudolf juga mengunggah foto poster sebuah acara di gereja di mana ia tampil sebagai pengkhotbah dengan gelar Pdm atau Pendeta Muda. Dari postingan itu terlihat acara tersebut digelar oleh GBP Kasih Allah Ministry atau GBP KAM.

Baca Juga: Ini Tampang Rudolf Tobing dari Tersenyum Puas di Lift usai Membunuh Icha hingga saat Ditahan Polisi

Penemuan Jenazah

Terkuaknya kasus pembunuhan yang dilakukan Rudolf Tobing berawal saat ditemukannya sosok jenazah di Jalan Raya Bekasi Cawang Kampung Melayu atau Becakayu pada Senin 17 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Zulpan melalui keterangannya mengatakan, penemuan itu berawal saat dua orang saksi hendak mengganti ban di lokasi penemuan. Keduanya melihat bungkusan plastik ukuran besar.

Namun, kedua saksi kaget bukan kepalang saat melihat sepasang kaki dalam bungkusan tersebut.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x