Detik-detik Lengkap Saling Todong Senjata Pengendara Motor, Begini Akhirnya yang Terjadi

- 13 Juli 2022, 14:25 WIB
ILustrasi tembakan pistol. Polisi beberkan kejadian aksi baku tembak ajudan Kadiv Propam yang berujung dengan tewasnya Brigadir J.
ILustrasi tembakan pistol. Polisi beberkan kejadian aksi baku tembak ajudan Kadiv Propam yang berujung dengan tewasnya Brigadir J. /Freepik

KARANGANYARNEWS - Beginilah detik-detik lengkap adu mulut pemotor yang berujung pada aksi penodongan senjata mirip pistol. Ya, aksi bak film action itu sempat viral di media sosial pada Senin 11 Juli 2022 sekitar pukul 07.50 WIB.

Sebuah video viral yang memperlihatkan dua pengendara motor terlibat adu mulut itu disebut terjadi di pinggir Jalan Raya Bekasi Cakung, Jakarta Timur.

Nampak seorang pria yang menggunakan jaket biru menodongkan senjata mirip pistol ke arah pemotor lain. Akibatnya, pemotor lain yang merupakan seorang pria berjaket merah nampak menyerah dengan mengangkat tangannya.

Baca Juga: Detik-detik Kronologi Lengkap Baku Tembak Maut Polisi dengan Polisi di Rumah Kadiv Propam

Setelah ditelusuri, pria berjaket biru itu merupakan anggota Polsek Cakung, Aipda P. Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira pun membenarkan bahwa pria berjaket biru itu merupakan anggotanya. 

Selain membenarkan kabar itu, Syarifah juga menjelaskan detik-detik lengkap kronologinya. Menurut dia, sebelum ditodong senjata mirip senpi, pemotor berjaket merah sempat mengeluarkan senjata tajam dan mengancam anggota.

"Itu sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara (lain) tersebut mengancam aparat dengan pisau. Pelaku sudah kita amankan," ungkap Kompol Syarifah melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Begini Kehidupan DJ Joice Challista yang Ditangkap Polisi Karena Sabu

Lebih lanjut Syarifah menuturkan, kasus itu diawali oleh pemotor berjaket merah muda inisial IS (35) berkendara dengan melawan arah di lokasi. Saat itu, Aiptu P menegur pengendara tersebut.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah