Detik-detik Lengkap Putri Chandrawathi Ditahan

- 1 Oktober 2022, 17:51 WIB
Pesan menyentuh Putri Candrawathi untuk anak-anaknya usai resmi ditahan. Istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri mulai Jumat, 30 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram)
Pesan menyentuh Putri Candrawathi untuk anak-anaknya usai resmi ditahan. Istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri mulai Jumat, 30 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram) /

KARANGANYARNEWS - Salah satu tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, 

Putri Candrawathi resmi ditahan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat 30 September 2022 kemarin. Istri Ferdy Sambo ini mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan nomor dada 077 tertulis Bagtah (bagian tahanan).

Baju tahanan berlengan pendek itu menutupi kardigan Burberry berwarna biru langit yang dikenakan Putri Chandrawathi sejak awal tiba di Bareskrim Polri untuk menjalani wajib lapor.

Penyidik Bareskrim Polri resmi menahan Putri Candrawathi setelah dia menjalani wajib lapor dan pemeriksaan kesehatan, baik kondisi fisik maupun psikologis.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Putri Candrawathi untuk Anak-anaknya usai Resmi Ditahan

Kepada para wartawan, ibu empat orang anak itu mengaku ikhlas menjalani masa penahanan dan meminta doa semua pihak.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini; dan saya mohon izin titipkan anak-anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," kata Putri dengan suara berat.

Dalam kesempatan itu, Putri juga menyampaikan pesan kepada anak-anaknya dengan ekspresi dan nada suara bergetar.

Baca Juga: Putri Candrawathi Menangis usai Ditahan, Kirim Pesan Mengharukan

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah