Renungan Harian Kristen, Hati-hati dengan Jebakan 'Berkat'

- 29 September 2022, 15:25 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Pixabay/covenantmedia

KARANGANYARNEWS - Syalom para pembaca setia KaranganyarNews, semoga saat ini Anda semua selalu dalam hadirat Allah dalam kondisi apapun. Renungan Harian Kristen akan selalu hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Renungan Harian Kristen ini diharapkan dapat menjadi penyegar iman umat Kristiani yang menjadi pembaca setia portal ini. Anda dapat menjadikannya bahan untuk mengawali aktivitas iman setelah bangun pagi, bersaat teduh dan berdoa tentunya.

Adapun tema renungan harian pada hari ini adalah tentang mencukupkan diri dalam segala keadaan dengan judul Hati-hati dengan Jebakan 'Berkat'. Tema ini terambil dari Filipi 4:11-13.  

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Cara Tuhan Berbeda

"4: 1 Kukatakan ini bukanlah karena kekurangan, sebab aku telah belajar mencukupkan diri dalam segala keadaan.

4:12 Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.

4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku."

Berkat, berkat dan berkat. Kata-kata itu menjadi salah satu terfavorit, baik saat mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan setiap kali ibadah maupun saat berdoa. Itu manusiawi, siapa yang tidak butuh berkat?

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Harga yang Lebih untuk Lebih Besar

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Renungan Harian Kristen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x